Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Menikah dan Tesis :)

on April 27, 2014

Dulu sebelum menikah saya bercita-cita ingin memberikan persembahan cinta berupa tesis S2. Saya pun memaksa diri untuk bisa secepatnya mengerjakan tesis. Nalarnya semakin termotivasi untuk bisa segera selesai kan untuk ‘mahar’ balik ke suami..

Tapi ternyata sampai saya sah menjadi istri, tesis saya masih menggantung hehe. Anehnya, sejak saya menikah saya lebih fokus mengerjakan tesis dan taaaraaa tesis saya lebih progress dibanding sebelum menikah..

Mungkin, inilah cerita saya, betapa menikah memberi kita jalan dan menambah rejeki (dalam hal ini selesainya tesis). Ternyata menikah tidak menjadi penghalang bagi kita meraih cita-cita, melanjutkan sekolah, bahkan mengejar mimpi 🙂 jadi, yang beralasan menikah bisa membuat gak fokus dan molor2in studi, think again! 🙂

2 responses to “Menikah dan Tesis :)

  1. sifaconcetta says:

    Apa aku perlu nikah dulu ya Atin, biar skripsi lebih berprogress? XD #duh

  2. shofi says:

    wahaa… merasa tertohok mbak >_<
    salam kenal mbak, saya shofi

Leave a Reply

