Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Welcome back :)

on April 26, 2014

Lama sekali tak posting di blog *gak ada yang nunggu2 juga sih :D.
Well, baiklah hidup kita ini -walau sudah kita rencanakan- tapi tetap saja ada banyaaaak sekali kejutan2nya. ‘Ala kulli hal, semoga semakin meneguhkan keimanan dan keistiqomahan kita, bukankah sudah begitu banyak nikmatNya yang kita terima? 🙂

Dulu, saya membayangkan kehidupan saya saat ini masih mbolang kemana2, nyatanya sekarang saya lebih banyak berdiam diri di rumah menunggu suami pulang.. tapi itu lebih nikmat dibanding mbolang *ecieee

Dulu, saya membayangkan setelah menikah, saya akan menghabiskan waktu2 bersama suami, pergi2 berdua, menemani suami belajar dll, ternyata Allah menakdirkan yang lain, ketika suami sibuk berjaga siang-malam, saya pun sibuk menjaga amanah yang diberikan kepada kami, yang terjaga kokoh di dalam rahim inshaaAllah… 🙂

Indah, walau yang saya bayangkan belum terwujud, tapi apa yang saya punya sekarang adalah jauuuuhh lebih baik inshaaAllah… 🙂

Leave a Reply

