Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Jodoh

on March 17, 2014

Bahagia. Waktu mendapat sms rahasia yang dulu pernah saya kirimkan ke teman2 dekat saya menjelang saya menikah. Dan beberapa waktu yang lalu saya mendapatkannya… dari sahabat saya Erny. Isinya yaa kurang lebih sama, buking tanggal biar disempatin dateng :p dan… himbauan untuk bersabar karena nama si calon masih dirahasiakan…

Untung dulu pas saya mau menikah, belum ada grup yang isinya teman2 se-geng haha.. tapi sekarang sudah ada… jadi yaa… susah banget kalo gak digosipin bareng2 di grup :p

Tebak2an berlangsung a lot mengenai siapakan pemuda beruntung itu yang akan dibersamai erny di sisa hidupnya… tapi kami menyerah karena clue sangat minim..

Hingga akhirnya… si calon mempelai mulai gerah karena diomongin rame2, akhirnya tercetuslah sebuah nama yang benar2 diluar dugaan kami.. BACHTIAR AMINUDDIN.

Allahuakbar! Sekali lagi saya takjub dengan takdirnya. Dialah yang menggerakkan setiap jiwa, memampukan, membukakan jalannya… Dialah yang maha berkehendak, yang mencondongkan hati, mengabulkan doa, menguatkan azzam dalam jiwa…

Meski saya pribadi tidak mengenal Bachtiar, tapi saya yakin Erny dengan kesalihahannya telah menerima seseorang yang dia yakini tepat sebagai belahan jiwanya…

image

Selamat berbahagia, sahabatku…
Semoga terangkum indah dalam ikatan suci dan cita2 tertinggi…

Leave a Reply

