Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

(Belajar) Memasak :)

on December 13, 2013

Ceritanya lagi suka belajar masak, dan ternyata saya cukup berbakat juga dalam urusan masak memasak, hoho.. *membahagiakan diri sendiri.

Yang pertama, ini adalah asem2 telur (tapi gak pake tomat dan santen, hehe, jadi namanya apa ya?). Di percobaan pertama ini cukup gagal karena saya telat masukin air jadinya agak gosong, tapi alhamdulillah.. tidak terlalu mengecewakan.. rasanya pedas manis begitulah..

image

Menu kedua adalah omelet sayuran. Setelah bingung membayangkan gimana masak sayurnya, akhirnya nemu di internet.. dan taraaa.. jadilah omelet sayur. Pas buat sarapan atau bekal.. sayurnya bisa diganti2 dan dicampur2 beraneka warna.. maap tengahnya pecah2, ceritanya adegan pembalikan tidak berjalan mulus..

image

Menu ketiga adalah… sop. Yap, makanan sehat yang elegan dan bagus di mata, maksudnya sayurannya bisa dibuat berwarna-warni jadinya nyenengin…

image

Dan menu keempat.. rica2. Ini adalah masakan tersukses saya dan rasanya enak banget (menurut saya sih) hoho..

image

Ternyata memasak itu menyenangkan.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: