Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Ingat, Lakukan!!

on December 9, 2013

Baru saja mengalami kejadian yang ‘memilukan’ (ehem, lebay -,-), lebih tepatnya memilukan bagi mereka yang terkena akibatnya..

Ceritanya mbak endum minta dibawain novel 99 cahaya di langit eropa. Sudah 3 minggu tiap saya pulang pasti lupa bawain. Dalam dua kesempatan sy sudah ingat, tp tidak kunjung saya masukkan ke tas. Dalam kesempatan terakhir malah bukunya sdh saya siapin dan sdh saya taruh di atas lemari siap dimasukin tas.. eh karena tidak kunjung dimasukkan kedalam tas akhirnya… ketinggalan lagi -,-

Cerita kedua, pagi ini sy janji membawakan buku2 teman sy yang saya bawa. Pagi ini sebelum ke kampus, sy sdh ingat betul mau membawa.. tapi tidak kunjung diambil dan dimasukkan kedalam tas. Akhirnya ketinggalan lagi. Dan, akibatnya nanti pas break saya harus balik ke kos untuk mengambilnya.. jadi kurang efektif kan?

Bagi orang2 yang sering tiba-tiba jadi ‘pelupa’ seperti saya (dan teman2 yang lain *nyari temen), sangat penting untuk segera melakukan sesuatu segera setelah kita mengingatnya.. kembali ke nasihat lama: jangan ditunda-tunda!! Lakukan segera!!

4 responses to “Ingat, Lakukan!!

  1. nipponccg says:

    tiba tiba pelupa????kan emang pelupa alias luputan kamu πŸ˜›

Leave a Reply

