Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Keluarga ILC

on December 3, 2013

image

Dan sampailah saatnya menuliskan pesan dan kesan tentang mereka..di akhir kebersamaan ini.

Dari Mas Teddy aku belajar bahwa kediktatoran tidak selamanya buruk, hehe. Selalu konsisten dengan apa yang dikatakan dan sangat profesioanal dalam bekerja. Teringat beberapa kali beliau rushing antarkota demi memenuhi janjinya pada kami..

image

Dari Mbak Oliph aku belajar ketelatenan dan kesabaran. Satu lagi, keteguhan memegang prinsip dalam keuangan sebisa mungkin sesuai dengan syariah..hehe

Dari mbak dewi aku belajar tentang toleransi..

image

Dari mbak windi aku belajar tentang menjadi orang yang easy going..

Dari mas iqbal aku belajar untuk menjadi orang yang santai dan penuh canda..

image

Dari mas saad aku belajar menjadi orang yang selalu ceria..

Dari mas izzul aku menyadari bahwa didunia ini ada orang dengan tingkat “gak ketulungan”

Dari mas nugroho aku salut bahwa dia bisa menghadapi kepedean selangit dengan sabarnya..

image

Dari mbak mega aku belajar untuk selalu tertawa dan akrab..

Dari mbak amin aku belajar menjadi seseorang yang suka membantu dengan senang hati..

Dari silta aku belajar berbagai jenis kegalauan hehe..

Dari mbak suci aku melihat sosok cerdas dan tangguh..

image

Dari mas aziz aku belajar tentang sosok yang tenang, punya solusi, dan ‘bisa diandalkan’ juga low profile

Dari Aushie aku belajar tentang persahabatan yang tulus, jiwa penuh tanggungjawab dan semangat tak kenal lelah..

Dari mbak waway aku belajar tentang sosok yang selalu siap sedia dan ramah…

Dari Abha aku melihat sosok cerdas yang rendah hati dan selalu ceria..

Dari mas Ahsan dan ilham aku melihat semangat dan antuasisme yg membara..

image

Dari mas Zaki, ceri dan geng teknik elektro aku melihat sosok2 humoris yang selalu menyenangkan..

Dari wito dan ian aku melihat semangat yang tinggi utk belajar dan bermanfaat..

Perpisahan memang sering menyadarkan kita betapa berharganya pertemuan dan kebersamaan..

Alhamdulillah, bahagia dipertemukan dengan kalian.. 🙂

image

Leave a Reply

