Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Menjelang Pergantian Tahun

on November 4, 2013

Allah semoga aku bisa menjadi hambaMu yang taat hingga akhir hayat, Engkau lapangkan kuburku dan mudahkan urusanku di akhirat..

Allah dekatkanlah aku dengan Nabi Muhammad, damaikanlah aku dengan alqur’an, kayakanlah aku dengan sedekah yang aku belanjakan… jadikanlah aku pembawa manfaat bagi ummat..

Allah mampukanlah aku menjadi anak terbaik bagi kedua orang tuaku, dan Engkau menjaga kebersamaan kami hingga syurgaMu..

Allah mampukanlah aku untuk menjadi istri terbaik baginya.. yang bisa menjadi pelipur duka dan pemberi ketenteraman hatinya.. semoga aku bisa menjadi sebaik2 perhiasan dunia.. berkahilah kami dengan cintaMu, terangilah jalan kami dan luruskanlah.. ijinkan kami tetap bersama hingga menapak kaki kami di surgaMu.. bersama anak2 kami yang semoga kelak segera Kau karuniakan..

Allah mampukanlah aku menjadi ibu terbaik bagi anak2ku kelak, kuatkanlah aku dalam payahnya kehamilan. Sehatkanlah hingga kelahirannya. Sabarkanlah aku dalam mendidik dan memberikan teladan dan cinta. Semoga Engkau menguatkan rahim ini untuk melahirkan mujahid-mujahid pembela agamaMu..

Allah ridhoilah hidupku, dengan cintaku padaMu dan rasulMu.. bahagiakan dan berkahi diriku, orangtuaku dan kelak suami serta anak2ku.. 🙂

Tahun baru ini aku ingin menjadi lebih baik, jauh lebih baik..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: