Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Bertahan :)

on October 30, 2013

Bahwa hidup kita kelak bukan hanya diisi oleh kita sendiri. Karena kita manusia yang diutus untuk menjadi pemimpin di bumi, kita berinteraksi dengan yang lain. Kita berjamaah..
Dalam interaksi itu, mungkin akan ada kecocokan, saling mendukung, saling mengingatkan namun jug ada gesekan, keengganan, saling curiga, cemburu..bahkan mungkin diantara dua orang yang sangat dekat sekalipun.

Tak apa, itu proses yang dengannya kita akan belajar menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Asal… kita tetap saling percaya, tetap menggenggam erat meski masih enggan bertatap. Asal… kita tetap menempatkan diri kita pada kodratnya. Saling mengerti dan menetapkan janji awal kita berada di sini. Seberat apapun nanti, kita harus tetap bersama sampai disana, mimbar-mimbar cahaya di surgaNya 🙂

Semoga kehidupan kedepan lebih hebat, kita lebih taat, lebih jauh dari kesia-siaan. Semoga yang tersisa dari hidup kita adalah manfaat… biarlah kita berlelah-lelah di dunia. Sesungguhnya tiada waktu istirahat yang sebenarnya sebelum kaki kita melangkah di surga. Kaki kita..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: