Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Benang-Benang

on October 22, 2013

Masih dengan perasaanku yg sama kemarin. Masih sama, tapi aku sikapi berbeda.. semoga ini tandanya aku belajar 🙂

Kita terhubung oleh benang2 tak nampak entah sejak kapan. Mungkin sejak hampir setahun yg lalu. Mungkin lima tahun yg lalu. Mungkin sejak kita lahir. Mungkin sejak kita masih dalam kandungan. Bahkan mungkin orangtua kita pun saling terhubung satu sama lain.

Mulai kemarin sudah aku tekadkan bahwa hanya akan ada kebahagiaan dan optimisme untuk kita.. kalau aku bahagia, maka engkau merasakannya. Kalau aku optimis, maka semangatmu akan lebih menyala..

Terus saja kita berjalan. Aku di jalanku, dan kamu di jalanmu. Jalan kita pun saling terhubung satu sama lain.. dan sejatinya kita sedang menempuh satu jalan yang sama.

Mari berjanji bahwa dalam kamus kita hanya ada kebahagiaan, syukur, optimisme, cinta, mimpi, dan keindahan lainnya. Hidup kita terlalu singkat untuk hal2 menyakitkan. Hidup kita terlalu berharga untuk tidak kita syukuri sebaik2nya..

Leave a Reply

