Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Tempat terindah

on September 22, 2013

Bagiku…
Tempat terindah itu bukan dimana aku bisa melihat daun kuning berguguran. Bukan dimana aku merasakan siang yang lebih panjang. Bukan dimana aku bisa merasakn dinginnya salju yang menusuk. Bukan dimana aku bisa melihat jutaan bunga-bunga indah bermekaran.

Bagiku…
Setiap tempat bersamamu adalah tempat terindah. Bersamamu aku menggenggam semesta, memiliki semua keindahannya…

Bagiku…
Mimpi terindah itu bukan lagi tentang menyapa dunia. Mimpi itu adalah (kelak) bisa menjadi yang terbaik bagimu dan mendampingimu, selamanya…hanya itu.

Leave a Reply

