Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Sahabat :)

on September 11, 2013

Teori-teori tentang persahabatan itu bisa jadi tidak berlaku bagi semua jenis persahabatan. Bila persahabatan diidentikkan dengan ‘selalu ada dalam suka dan duka’ maka sangat bisa jadi itu tidak berlaku bagi sebagian orang. Meski yg satu ada di Jawa dan yg lain di Sumatera tanpa pernah tau masalah masing2 atau kebahagiaan masing2, tapi tetap saja itu disebut sahabat.

Sahabat juga tidak melulu teman curhat, tetap kita hidup dengan diri sendiri dan dunia sendiri, namun disaat yang sama kita merasa hati kita terikat.

Sahabat juga tidak melulu orang yang selalu bersama kita kemanapun kita berada, menyukai apa yang kita sukai, dan menyetujui apa yang kita anggap baik. Persahabatan itu mempertemukan kepentingan2, mengkompromikannya.

Sahabat itu.. tentang pengalaman pribadi masing2 orang. Hanya bisa dirasakan.

Untuk sahabatku, Niar, selamat berbahagia ya semoga menjadi keluarga samara. Walau kebersamaan kita hanya sebulan, aku di jogja dan kamu di bengkulu tanpa sering saling sapa. Sekalipun aku juga belum tau apa yg kamu suka dan tidak suka, apa mimpimu, atau sekedar warna favoritmu. Tapi, saat itu, menjelang akad nikah disana, kami (aku dan reni) ikut merasakan nervousnya… hehe.

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: