Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

When I Love You

on August 27, 2013

Sungguh, selalu tidak kutemukan kata terbaik termegah terhebat untuk memujiNya..
Dia yang sering aku pertanyakan karena kebodohanku. Tapi Dia tetap mendekapku erat hingga akhirnya aku paham, bahwa sebenarnya Dia mengabulkan setiap permintaanku sama persis seperti yang aku minta, disaat yang terbaik, dengan cara yang terbaik. Lebih baik, jauh jauh jauh lebih baik dari yang aku bayangkan..

Dia yang tidak pernah meleset janjiNya, meski kadang aku tak sabar dan banyak mengeluh.. itu karena kurang usahaku, karena retak-retak imanku, karena cacat ibadahku.. dan benar, selangkah saja aku berjalan ke arahnya, seakan hatiku langsung didekapnya makin erat dengan ketenangan, dengan keyakinan.. bersamanya tidak ada gundah. Dia yang selalu sempurna memenuhi janjiNya..

Dia juga pemilik waktu dan takdir yang sempurna, sangat sangat sempurna hingga tak bisa aku menggambarkannya. Dia mempertemukan dan memisahkan, dia memberikan bahagia dan mengujikan sedikit kesedihan dan kesakitan, yang setelahnya selalu diikuti dengan kemudahan-kemudahan. Sungguh, tidak ada yang lebih baik dari Dia..

Ketika aku mencintaiNya,
Aku adalah orang paling paling paling bahagia, damai, dan bersyukur di dunia ini 🙂

Ketika aku mencintaiNya,
Aku menemukan diriku, hidupku, dan matiku..

Leave a Reply

