Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Hujan, pagi, dan mimpi

on August 10, 2013

Aku jatuh cinta pada hujan, lama sekali sejak saat itu hingga sekarang. hujan itu berkah, lalu doa-doa terlantun menuju ke langit. Hujan itu mesra, rintiknya membawa cerita.

Aku jatuh cinta pada pagi. Ketika matahari belum bangun, ketika hening memenuhi bumi. Saat itu, banyak doa-doa teruntai ke langit. Orang-orang bermunajat. Pagi itu, sulit didefinisikan…tenang, damai, penuh cinta.

Aku jatuh cinta pada mimpi. Bagaimana semangatnya memampukan banyak manusia melebihi yang dikira. Dia juga mendekatkan pada Sang Penentu, melalui kepasarahannya.

Dan kelak aku akan jatuh cinta padanya, utuh. Dia. Yang selalu diceritakan oleh hujan, yang terangkai dalam doa-doaku, sejak lama sekali, bahkan meskipun aku belum mengenalnya, belum tau siapa yang kelak akan menjadi dirinya. Dia adalah pagi, yang tenang, damai dan penuh cinta. Dan dia adalah mimpi itu. Sudah, kehabisan kata. Semoga kami memanjatkan doa yang sama setiap hujan turun, setiap pagi menyapa, setiap pikiran tentang mimpi memenuhi kepala. Semoga tetap bisa terjaga sampai saatnya tiba..

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: