Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Sampai Menangis

on May 8, 2013

Malam ini ketika sedang menggalau haha, saya ingat sesuatu bahwa kalau kita sedang galau, kita tidak boleh menikmati kegalauan tanpa tujuan. *ada lho menikmati galau yang baik, untuk menciptakan antobodi*. Tapi salah-salah antibodi tidak terbentuk malah semakin jatuh ke lubang kegalauan. Maka, mari segera cari jalan keluar. Jalan keluar yang paling asik adalah dengan kembali pada Allah, maksudnya sholat, baca qur’an etc. Malam ini saya punya extra treatment, apa itu? baca blog dan tulisan-tulisan orang hebat. Gak harus membaca tulisan orang-orang sekeren Mario Teguh dan teman-temannya yang jauh banget dari kita. Saya lebih suka membaca blog teman-teman saya yang sebaya, yang menginspirasi, dan bisa ditiru. Malam ini saya tergoda kembali untuk membuka blog ini:

http://rully02.wordpress.com/

Dalam blog itu saya bisa mengambil banyak hikmah. Saya bisa berkaca betapa saya masih jauh dari baik, dan harus segera serta terus berbenah. Kalau saya masih berteman dengan galau, maka saya harus bersiap untuk gak maju-maju alias jalan ditempat. Saya yakin orang-orang sukses model begitu gaka da waktu untuk galau, kalaupun ada, maka galaunya bermutu. Bukan sekedar urusan gak penting seperti yang saya rasakan sekarang.

Allah menciptakan orang yang galauan, orang yang berprestasi, orang yang sholeh, orang yang bingung semuanya punya tujuan. Kita saling belajar satu sama lain, saling mengambil hikmah. Sekarang saya sedang berperan sebagai orang galau, tapi besok pagi saya harus sudah berganti peran menjadi orang yang menginspirasi, aamiin…

*membacanya sampai menangis…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: