Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Penginapan Kami

on May 6, 2013

Selama di Taipei kami menginap di Mr. Lobster Secret Dent yang berlokasi di dekat Longshan Temple, tepatnya di jalan Guangzou. Cukup membingungkan mencari tempat itu karena hanya berupa flat yang hanya ada pintu kecil dari luar. Kamipun juga tidak menyangka bahwa itu adalah sebuah hotel. Namun, setelah kami masuk, tempatnya bagus sekali, cukup luas, bersih, agak rapi, dan orang-orangnay friendly sekali hehe.
Hotel ini adalah model hotel backpacker, seperti rumah kos-kosan. Didalamnya selain ada kamar, ada juga kamar mandi, ruang keluarga, alat masak, computer sampai hairdryer dan bisa digunakan oleh siapa saja asal tanggungjawab. Rumah ini sangat bersih, sebanding lah dengan harga yang kami bayarkan hehe. Di kamar ada delapan orang, hanya kami berdua yang berkulit cokelat dan memakai kerudung karena yang lain kebanyakan berasal dari China. Tapi karena kami semua backpacker jadi kebanyakan saling ramah, begitulah enaknya kalau ketemu sesame backpacker. Serasa tinggal disebuah rumah dengan orang-orang dari berbagai planet. Sayangnya kami hanya dua malam disitu jadi tidak bisa menggunakan semua fasilitas dengan sebaik-baiknya hoho.

100_4668

100_4669

100_4670

100_4671

100_4672

100_4673

Ada satu kejadian aneh yang kami alami. Jadi, kami gak tahu bagaimana cara menggunakan microwave, nah kami coba-coba aja pake start dan stop. Ditunggu beberapa menit dan taraaa…wakt diambil dari microwave nasinya masih dingin hehe. Karena malu dengan yang lain (udah dikeluarin dari microwave masak mau dimasukin lagi) akhirnya kami makan nasi dingin malam itu, hehe. waktu itu juga saya sedag sangat kelaparan sampai jam 3 pagi saya gak bisa tidur. lalu dengan berbekal energen saya menuju ruang tengah untuk makan energen. waktu itu, ada teman yang baru pulang. mungkin kaget melihat ada orang aneh pake jilbab malam-malam dikiranya apa, dia mendekati saja sampai jarak 1 meter mungkin, lalu saya menyapa dia, baru dia ngeh dan pergi hehe…beginilah berpenampilan seperti ninja di negeri yang buka-bukaan, lucu juga sih hehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: