Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Memenuhi Janjiku

on May 6, 2013

“Habibie berjanji kelak akan membuatkan pesawat paling aman untuk Ainun. Dan benar, berpuluh tahun sejak janji itu terucap, jadilah pesawat itu.”

Akupun ingin memenuhi dan akan terus berusaha mewujudkan janjiku pada mimpi yang telah mengajak aku tumbuh bersamanya. Sebuah janji pada Mekah, Madinah, London, Buckingham Palace, Frankfurt Airport, Granada, Paris, Swiss… aku memang sedang bermimpi, tapi aku percaya Allah selalu terjaga dan Dia telah menjanjikannya asal aku setia padaNya dan setia pada mimpiku.

Allah, apalah artinya aku tanpaMu, apalah artinya janji ini tanpaMu, apalah artinya segala upaya tanpa ridhaMu, Semoga aku selalu menjadi pemeluk teguhMu, dan penggenggam erat mimpi-mimpiku.

Terima kasih bahwa Kau telah menyampaikan sahabat-sahabatku pada mimpi-mimpi mereka, semoga kelak saatku akan tiba..

*curahan hati kala dhuha tiba.
MECCA

Leave a Reply

