Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Manusia Purba :(

on May 6, 2013

Satu hal menyakitkan selama di Taiwan adalah saya merasa menjadi manusia purba, haha. Bagaimana bisa? Ini berhubungan dengan gadget (hyuuuhh…kapan ya bisa beli yang agak canggih$E%^&*). Semua orang disini punya gadget dari anak-anak sampai orang tua mainannya smartphone. Gak cuma Samsung galaxy mini yang biasa dimilikiteman-teman, tapi sudah jauh jauh jauh lebih canggih. Samsung galaxy tab sudah biasa banget, bahkan iPhone 5 pun sudah kalah bersaing. Blackberry? Udah lewat entah kemana. Kalau di kereta, semua orang pegang gadget masing-masing dan sibuk dengannya. Selain itu, disini juga sudah gak jamannya laptop karena semuanya punya tablet. Ya ampun berasa masih jadi manusia purba disana itu, dengan hape 3080 proto dan laptop acer aspireone. Selama di Taiwan saya meninggalkan hape saya di hotel.mau banget lah kalau ketahuan masih pake hape proto. Kasihan Indonesia, nanti dikira saya merepresentasikan masyarakat Indonesia yang hapenya masih jadul2 begitu hehe. Pulang dari Taiwan benar-benar pengen beli gadget deh kayaknya >.< kalo dikasih ijin ibuk sih (tetep….) Hyuuuh….memang kita tetap bisa hidup tanpa devices itu, tapi kalau punya sepertinya lebih asik dan lebih membantu dalam aktivtas, hoho.
Yang penting, dengan atau tanpa devices yang canggih, kita harus tetap berprestasi ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: