Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Oki dan Erny

on April 11, 2013

oki-setiana-dewi-4Saya cukup ngefans sama Oki Setiana Dewi, kenal semua kan…Oki itu cantik, pintar, insyallah sholehah, dan berbakat. saya juga ngefans sama cantiknya itu lho, alami. suatu saat saya pernah bergaya ala Oki, terus bilang ke kakak saya,

“Mbak, aku udah bergaya kayak Oki tapi kok gak cantik ya?”
“Itu karena Okinya yang dasar cantik, mau bagaimanapun tetep cantik. kamu?” jawab kakak saya

Waahaaa…ada benarnya juga 😦

Tapi kecantikan itu saya rasa tidak hanya dinilai dengan bentuk dan rupa fisiknya, tapi kecantikan yang alami dan berkelas itu yang muncul dari dalam. yang bersinar karena kepribadiannya, karena ketaatannya, karena kerja nyatanya, karena prestasinya, karena dia ikhlas dengan kecantikannya…

Eh, setelah saya lihat-lihat ternyata sosok teman saya Erny mirip-mirip tuh sama Oki. kenapa bisa? karena keduanya sama-sama pintar, berdedikasi, berpretasi, dan sebagaiinya. plus, sama-sama solekhah insyallah. jadi tambah yakin deh kalau cantik itu bukan semata-mata tampilan fisik, tapi dari hati πŸ˜€

28-foto-Erny-Ratnawati
mbak-er

Wah, kalau begitu mulai sekarang harus semangat memperbaiki diri supaya bisa cantik kayak erny dan oki, hoho… *niatnya…hayo niatnya diluruskan dulu πŸ˜€

Leave a Reply

