Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Dari Artis Korea Sampai Panci

on April 10, 2013

Beberapa hari yang lalu saya menemani om dan bulik saya jualan perabot rumah tangga. Mobil penuh sampai saya harus berdampingan dengan barang-barang dagangan, hoho. Wah, saya mendapatkan pelajaran yang unik. Waktu itu saya melihat ibu-ibu di daerah yang agak pedalaman tergila-gila dengan panci berukuran besar, mereka bilang, ‘walah, ayune…’ (waahhh, cantinya… ). Mereka bilang pancinya cantik hehe. Padahal menurut saya itu sama kayak panci pada umumnya, bedanya Cuma ukurannya besar banget yang ini. Akhirnya saya belajar bahwa kebahagiaan dan cinta itu tidak hanya berasal dari orang-orang terkasih, teman-teman tapi juga PANCI,hehe… dibayarlah 200ribu untuk panci ya menurut saya biasa saja itu hehe, tapi bagi orang lain ternyata itu indah hehe

Seperti biasa saya bercerita ke Dinda. Dan dinda juga punya cerita yang menarik. Jadi di sedang mengerjakan project madding dengan anak-anak didik bahasa koreanya. Nah, ada satu anak yang idolanya gak dipasang di madding itu gara-gara dia gak ngeprint dan akhirnya anak itu nangis, hoho, begitulah saking cintanya sama artis korea itu dia sampai nangis begitu…please deh,hehe *peace dik!

Sesuatu yang bagi kita biasa saja, bisa jadi sangat berarti bagi orang lain dan yang biasa saja bagi orang lain bisa jadi sangat berharga bagi kita. Yang perlu kita lakukan adalah saling menghargai. Tidak menganggap yang kita sukai lebih baik, Karena suka itu relatif dan kayaknya kita juga gak suka kalo yang kita suka dijelek-jelekkan orang lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: