Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Pelanggaran Maksim Backpacker, haha

on February 6, 2013

Niatnya sih mau backpackeran, tapi haha, banyak sekali maksim yang dilanggar, diantaranya:

1. Jalan-jalan naik avanza, dengan supir yang handal dan navigator yang keren!
2. Berpindah dari satu tempat ke kempat lain naik travel dan nyarter angkot
‘tempatnya jauh gak?’
‘ya lumayan’
‘nyarter angkot aja deh…’
—-
‘kita mau jam berapa ke Bromonya?’
‘kalau naik bis jam 1 harus berangkat’
‘yah, di jatim park cuma bentar dong’
‘iya gitu deh’
‘hmm…nyewa travel aja deh, biar bisa santai di jatim park nya…’
3. Beli banyak oleh-oleh, gak banyak sih sebenarnya, tapi tetep aja pulang bawa plastik jinjing, haha
4. Nginep di penginapan yang berkulkas, airnya panas-dingin, dan berTV. Waktu di batu kami dapatnya penginapan ini, ya dinikmati sajalah kalau begitu 🙂
5. Main ke obyek wisata yang mahal *BNS, hehe… maksim yang ini cuma dilanggar sama uda nico, mbak endang, mas raden, dan mas lery, sementara kami berempat yang lain nungguing nglangut di luar BNS merana gak punya duit, hehe
6. Suka mengeluh : angkotnya sesak, panas, capek, de el el
7. Makanan yang dimakan agak mahal, alkisah cuma mas yusuf yang sempat merasakan makan ala backpakcker, hehe…6 rb sudah dapat makan, minum, dan gorengan! Hebat!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: