Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Memeluk Mimpi

on February 6, 2013

Dulu kami bermimpi, memeluknya erat dan meyakini Tuhan akan mengabulkannya. Kami berteman keyakinan, usaha lebih keras, menjawab kesempatan yang datang, dan memelihara mimpi-mimpi lebih tinggi dan lebih gila dari sebelumnya.

Masihkah kau percaya pada mimpi dan kekuatannya kawan? Aku percaya. Masihkah kau percaya bahwa Tuhan maha mendengar dan mengabulkan doa kawan? Aku sangat percaya. Tuhan mendengar dan mengabulkan doa-doa. Hanya ada yang perlu kita tahu, bahwa Tuhan lebih tahu saat yang tepat untuk mewujudkannya. Bukan soal siapa yang lebih dulu, tapi waktu itulah yang terbaik.

Sifa : Juni 2011
Civita : Mei 2011
Atin : Juli 2012
Reni : September 2012
Erny : Maret 2013

Sebuah mimpi sederhana, seperti yang sering aku ceritakan, menginjakkan kaki ditempat yang bukan bernama Indonesia, semakin lama mimpi itu semakin meluas, menginjakkan kaki di setiap benua di dunia. Masih dekat dan sangat kecil langkah dan jejak yang kita torehkan, tapi itu adalah bukti kebaikan Tuhan. Bukankah kita selama ini meminta langkah kecil itu? Tidak ada yang terlalu besar dan terlalu sulit bagi Tuhan semuanya kecil dan mudah. Tidak perlu takut meminta yang lebih besar dan mempersembahkan usaha yang lebih besar. Jangan takukt lelah kawan, karena Tuhanlah yang memberimu tenaga untuk mengusahakannya. Menjaga dan memeluk Tuhan , maka Dia akan menjaga dan memeluk kita lebih erat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: