Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Jawa Timur Park 2

on February 6, 2013

Setelah malamnya sedikit berdebat dengan temant-teman (dan dipengaruhi oleh teman-teman yang lain) akhirnya kami memutuskan untuk mengunjungi Jatim Park 2! Awalnya saya ngotot pengen ke JP1 karena niat saya pengen mengalahkan semua wahana, tapi eh tapi kata banyak orang JP 2 lebih uye. Baiklah, akhirnya 75rb dibayar cash untuk masuk JP2 dan museum hewan. Hasilnya??? Memang benar-benar UYE!
304758_3886413533549_810689174_n

Niat banget deh yang bikin JP2 itu, ada banyak wahana, eh intinya kebun binatang sih sebenarnya, tapi dibuat banyak variasinya. Kami melihat-lihat koleksi binatang yang cukup lengkap sekali. Jalan mengelilingi JP sudah terpadu, satu jalur, sehingga mau tidak mau kita akan melihat semua tempat, pokokya terencana banget. Ada nuansa Afrika, ada aquarium, ada nuansa sungai juga, pokonya keren banget deh. Jatim Park 2 sangat recommende buat dikunjungi, tapi ingat sediakan waktu yang sangat luang untuk bisa menikmati semua wahana dan tempat yang dibangun dengan sangat apik, minimal 3 atau 4 jam deh, siapkan juga kameranya karena tempatnya bagus banget!

Dan yang paling penting dari itu semua adalah ada wahananya, hehe, inilah yang saya cari-cari… tidak semua naik wahana, Cuma yang berani saja, hehe…saya, uda nico, mas yusuf, mbak endang, dan mbak siti mencoa semua wahana ekstreem, hehe, mulai dari Octopus (sejenis orbiter kalo di BNS), terus tsunami yag diputer2 gitu deh pokoknya, animal coster,ombak air…wahana yang lain kami masuk rumah hantu (yang sama sekali tidak menyeramkan, hehe), naik perahu keliling 5 benua dipinggir2nya ada boneka-boneka berkostum negara-negara yang berbeda, lucu deh pokoknya.

Teman-teman juga sempat berjudi dengan menghabiskan uang untuk main basket, mecahin piring, masukin bola ke lubang dll dan hanya pulang dengan sebutir gantungan kunci, haha, namanya juga berjudi.

Setelah capek kami keluar dan melanjutkan perjalanan ke Museum satwa, disini hanya sebagian yang masuk karena yang lain sudah KO hehe…siapkan tenaga untuk main ke JP 2 deh!

Pulang dari JP2 kami mengunggu travel jemputan dengan TIDUR di lobby penginapan, hehe…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: