Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Semester 1, Ganti!

on January 20, 2013

UGM Part. 1
Sedang galau menunggu nilai. Rasanya baru kali ini semejak kuliah saya galau gara-gara menunggu nilai keluar. Sudahlah, nilai itu pasti mengikuti kemampuan kita, hehe… kalaupun tidak sesuai dengan kemampuan ya….nilai kan buatan manusia, kita punya tanggungjawab sendiri diluar nilai-nilai itu, tanggungjawab sebagai orang yang sudah belajar dan tau *ingat mata kuliah filsafat ilmu, hehe

Untuk ceritaku yang terangkai selama satu semester ini aku bersyukur pada Tuhan. Aku dipertemukan dengan orang-orang baru juga didekatkan dengan yang sudah lama. Satu semester ini aku semakin yakin tentang hidup, aku yakin tentang takdir Allah. Kuliah biasa saja sebagaimana mestinya, tapi kehidupan diluar kuliah memberi lebih dari teori-teori.

Allah, aku semakin mencintaiMu, insyallah…semoga aku lebih bisa mengerti dan memberi.

Hidup ini dinikmati dan disyukuri dengan sepenuhnya 🙂

2 responses to “Semester 1, Ganti!

  1. ardika says:

    Enak ga Tin dengan lingkungan kuliah yang baru sekarang dan lingkaran yang mengelilinginya?

Leave a Reply

