Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Sekali Lagi, Bahagia itu Sederhana

on January 18, 2013

Bahagia itu benar-benar sederhana ternyata. Seperi sore ini, bertemu dengan teman-teman lama, mengobrol sedikit, membicarakan masa depan, juga waktu-waktu yang tidak kami lalui bersama. Jalan berbeda yang kami tempuh sungguh menyajikan cerita-cerita menarik yang semuanya indah. Kadang kita tercengang, tertawa, dan ikut pula bersedih hati…bertemu dan bercerita dengan kalian, itu kebahagiaan.

Juga ketika kau melihatmu begitu bahagia ketika melihat orang itu. Aku sungguh tidak menyangka kamu bisa sebahagia itu hanya dengan melihatnya, kamu bilang, “Atin, aku jatuh cinta.” ternyata peraturan bagi orang yang sedang jatuh cinta untuk berbahagia itu sederhana: melihat orang yang dicintia (hadeeeh…. -_- , apakah ini berlalu universal??)

Bahagia itu juga tidak bisa direncanakan. Biarkan hidup mengalir dan menemukan kebahagiaannya sendiri, membuka hati untuk bisa menemukan kejutan-kejutan yang menyegarkan hati. Bukankah kita sudah bersepakat bahwa hidup itu ramah 🙂

Seperti petang ini ketika menunggu kakak menjemput. Tiba-tiba lewatlah dua orang itu, yang sudah lama sekali tidak bertemu, begitu girangnya kami waktu itu, sebuah pertemuan yang tidak terencana, terjadi begitu saja…terima kasih Tuhan. Lalu Tuhan masih berbaik hati, datanglah satu orang lagi yang melengkapi ketakjuban kita, lengkaplah sudah kebahagiaan sederhana hari ini, sore dan petang yang syahdu. Kebahagiaan itu seperti rejeki, datang dari arah yang tidak terduga-duga, siapkan hati untuk selalu menyambutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: