Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Aku dan ESA # Sering (selalu) Kabur

on January 18, 2013

Saatnya pengakuan dosa. Saya sering banget mengusulkan sesuatu tapi kabur pas eksekusinya, parah banget kan, tapi itu bukan unsur kesengajaan tentunya.

Waktu itu upgrading ESA dan saya jadi seksi acaranya, baiklah acara sudah tersusun rapi, pembicara, jadwal imam solah dan tausiyah pun sudah, tinggal berangkat. Tapi saya malah harus mengurus beasisawa ke Amerika (yang pada akhirnya gagal berangkat, huhu) sehingga saya skip dari up grading, banyangkan seksi acara tidak ada waktu pelaksanaan acara, haha, tapi syukur saya punya TM yang tabah, sabar, dan cekatan menghadapi saya.

Masih ingat tentang cerita seminar ESA 2011 dimana saya mengusulkan tema seminar itu. Dan pada saat pelaksanaan saya kabur, haha, saya pulang karena capek dan hampir sakit. Bayangkan si pengusul tema seminar tidak bertanggungjawab ketika seminarnya terlaksana. Bagaimana kalo yang datang sedikit?bagaimana kalau temanya tidak menarik? Bagaimana kalau acaranya tidak lancar? Huaaa…waktu itu saya malah tidur nyenyak dirumah karena pusing,huwaaa…jangan ditiru ya…ampun teman2 ESA.. 😦 tapi info pun datang, “Mbak, pesertanya membludak, acara lancar dan menarik” syukurlah…mendengar itu saya bisa melanjutkan tidur dengan tenang *plak!!!!
Skip teraneh adalah waktu saya mengusulkan perpisahan COMFI. Tempat sudah dibuking, makanan siap dibayari pak bos, dan saya malah pulang! Jadilah mereka diner ber5 tanpa saya yang merupakan pengusul acara…hehehe…

Astagfirullah, ternyata saya krik krik banget dulu waktu di ESA, emang pantes dapat sebuan pembuat onar 🙂 semoga saya diampuni oleh Tuhan dan dimaafkan oleh teman-teman! Sudah ya tugas sebagai pesuruhnya pak bos sudah saatnya ditinggalkan.

Leave a Reply

