Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Menghidupi mimpi

on January 11, 2013

Kakak saya pernah berkata, “Hidupilah mimpimu” saya bingung apa makna dibalik itu. kita yang hidup dalam mimpi (berarti gak bangun-bangun dong) atau kita hidup seolah-olah mimpi kita sudah tercapai? *hey..kalo mimpi saya ke Eropa, kan sekarang sedang musim dingin, haruskah saya pergi kemana pake jaket tebal, di tengah suasana jogja yang panas??

menghidupi mimpi itu menghidupkan mimpi, lho? apa itu maksudnya? maksudnya mimpi itu sesuatu yang hidup dalam diri kita, bukan sebuah benda mati, tapi ikut mengalir dalam diri kita. maka menghidupi mimpi artinya senantiasa membawa mimpi dalam kehidupan kita. kalau aku bermimpi ke Eropa dengan beasiswa maka aku menghidupi mimpi dengan memantaskan diri untuk bisa berangkat kesana. kalau aku ingin ke Eropa dengan biaya sendiri, maka aku menghidupi mimpi dengan bekerja keras dan menabung. mungkin begitu, mimpi bukan sebuah benda mati, tapi ia hidup bersama kita, dan kita harus menghidupinya.

2 responses to “Menghidupi mimpi

  1. erny ratna says:

    terus bermimpi ya sahabatku, doaku bersama mimp mimpimu. saling mendoakan ya..

Leave a Reply

