Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Our Stories #5 Presentation

on December 9, 2012

Yang dapat giliran presentasi pertama adalah mas andri, dengan sedikit gangguan gara-gara laptop gak bisa konek ke LCD, jadi gak konsen deh, tapi tetep BAGUS!
484237_4332042857286_1699759254_n

Selanjutnya ada Sifa dan Esty yang presentasi, kasian banget di bagian ini Esty Cuma punya waktu 2 menitan buat ngomong, haha, mbaknya kebanyakan makan jatah bicara πŸ˜€
424956_4332045017340_1328280480_n

Hari kedua, giliran saya dan Dinda yang presentasi. Bagaikan dua mata uang, dinda gaya presentasinya santai dan pelan-pelan sedangkan saya penuh semangat dan cepat sekali. Jadinya, saya agak geregetan kalo dinda mulai ngomongnya terlalu santai dan banyak guyonnya, haha, saya jadi belajar sabar dan belajar lebih santai juga selama presentasi πŸ˜€

The last, ada mas hasan yang maju dengan tema pronounciation, emang anaknya pak Marty banget dah!

*sayangnya belum ada fotonya ini yang hari kedua, hehe, digati foto yg lain dulu yah^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: