Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Our Stories #1 Kabinet Petualangan Edisi Medan

on December 9, 2012

1. Atin Kurniawati, S.Pd

Inisiator dan penyemangat (haha, narsis banget disebutin paling awal, kan yang punya blog). Nekat berangkat dengan dua paper dan menyelesaikan keduanya dengan semangat last minutes!

2. Hasan Zainnuri, S.Pd
72322_4332023656806_1501065842_n

Harusnya jadi kepala suku ni masnya, tapi malah seringan ngikut inisiator dan penyemangatnya, hehe. Paling gampang tidur selama perjalanan dan paling narsis, sukanya belanja sampai saya panggil ‘bu hasan’, hahaha

3. Andri Saefudin, B.A
andri 2

Orang paling baru diantara kami, tapi bisa langsung dekat. Mas andri yang kata teman-teman itu ‘lively’ dan ‘pintar’ bisa langsung nyambung dan memesona teman-teman saya, hehe. Selain itu mas andri juga fotografer yang baik selama perjalanan, pencair suasana, dan sumur ilmu bagi kami. Pasangan duetnya mas hasan saat belanja 😀

4. Siti Fathonah Wijayanti, (C) S.Pd
sifa

Ehm, jabatannya apa ya… sifa ini jadi penengah dan orang bijak diantara kami 😀

5. Dinda Setyahati Asrining Tyas, S.Pd
dinda

My co-writer yang eager banget untuk belajar. Tapi suka teler di perjalanan, tapi cepet pulih juga. Yang paling dinda suka dari perjalanan ini adalah ada mas andri, karena dinda jadi bisa belajar Korea setiap saat setiap waktu

6. Esty Dyah Imaniar, (C) S.S
esty

Wuuaaa, ini adiknya sifa yang sangat mewarisi sifat kakaknya sebagai last minute person, sayangnya dia lebih parah. Selama perjalanan cuma esty yang bisa menyaingi kepintaran mas andri, salut deh!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: