Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

3 Tahun Lalu, Aku Tahu Akan Mengalami Ini

on December 9, 2012

“Aku sudah pernah mengalami ini, 3 tahun yang lalu, persisi begini di kereta berenam bersama kalian” kata mas andri ketika Sifa bertanya tentang mas Okta, penerima beasiswa ke Korea yang ternyata teman mas andri dulu. Tuhan, aku semakin speechless dengan cerita ini. Betapa indah dengan mempertemukan kami semua. Perkenalan singkat dan rasanya kami langsung dekat, ternyata 3 tahun yang lalu Kau telah ‘mengatakan’ akan terjadinya hari ini pada salah satu diantara kami. Tuhan, aku semakin kehilangan kata-kata.

Malam pertama di kereta berlalu dengan indah, bercerita, tertawa, saling mengenal, dan susah tidur.ada satu yang lucu, dengan santainya saya memakai kaos pendek dan jemper, dan ternyata panasnyaaaaa jadilah saya semalam di kereta itu sauna!!!! Hahahaha

Ternyata benar (lagi) kata sifa, hidup ini hanya menjalani apa yang sudah digariskan oleh Allah, itulah yang beberapa waktu lalu kami jalani, berpetualang ke Medan berenam dan memulai persahabatan baru yang semoga indah. Kenapa bisa-bisanya kita ke Medan berenam? papernya lolos semua? gak ’eman-eman’ keuangan? ninggalin pekerjaan? entahlah, saya hanya tau saya ingin, mau, dan bisa berangkat. itu saja. saya percaya ini sudah dituliskan olehNya. Dan, Tuhan telah membisikkannya jauh-juah hari sebelum itu sebelum kami kenal, bahkan sebelum kami tahu bahwa di dunia ini ada seorang bernama Andri, Sifa, Dinda, Esti, Hasan, dan Atin.

Tuhan, terima kasih ya, aku mencintai takdir ini, takdirmu yang indah kemanapun cerita ini akan berlanjut dan bagaimanapun cerita ini akan berakhir.
Indahnya mempersaudarakan teman-teman semua^^
558984_4331979975714_1073366608_n299986_4331997576154_775591284_n

-malam di kereta progo

One response to “3 Tahun Lalu, Aku Tahu Akan Mengalami Ini

  1. sifaconcetta says:

    Nicely written, Atin! 😉

Leave a Reply

