Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Sengatan

on November 30, 2012

Tersengat sore itu melihatmu sudah berada di belahan dunia yang lain, dan aku masih ada dititik yang sama. Kamu berbicara dengan bahasa lain pula, dan aku masih berbicara dengan bahasa ibu kita. Aku tersengat, tidak terima. Lalu, aku mulai mengumpulkan banyak alasan untuk berbahagia. Menyadari bahwa aku tidak akan pernah kehabisan alasan untuk itu. Semoga kau belajar banyak disana dan aku belajar banyak disini. Kau tau aku bertemu orang-orang hebat disini, pasti disana kau pun demikian. Mari sama-sama belajar. Terima kasih telah menyengatku sore itu dengan mimpi yang sering terkubur hal-hal tidak penting…semoga aku segera menyusul kesana, tidak harus ditempat yang sama, hanya ingin menginjakkan kaki di belahan dunia yang lain, dimana aku harus mengerti budaya lain dan berbahasa dengan bahasa yang lain. Teruslah bersinar!

* Hai, disini pula aku mengakui betapa hal-hal tidak penting itu telah menyita hidupku dan pada akhirnya aku harus mengakui pula hal-hal tidak penting itu baik dan penting.

Leave a Reply

