Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Doa

on November 24, 2012

Ini karena aku mencintaimu. Cinta yang telah kita sepakati seperti apa maknanya. Begitu banyak yang ingin aku bagi dan aku katakan padamu. Tapi rasanya tidak baik bila aku memintamu harus begini dan begitu padahal aku juga belum baik. Maka lewat doaku saja aku meminta pada yang maha membolak-balikkan hati, maha baik, untuk menjadikan kita lebih baik. Aku tidak akan bisa mengatakan ini padamu secara langsung mungkin, bahkan saat visa kita bersama telah kadaluwarsa. Maka aku memilih untuk melantunkkan dalam doa. Dia yang pasti bisa menyentuhmu, yang pasti bisa mengajakmu bicara, yang bisa menggerakkan hatimu, yang bisa menyampaikan pesan cintaku padamu juga cinta banyak orang lain padamu.

Selalu ada Dia, yang bisa menyampaikan ini semua, memeluk harapan dan membicarakannya dengan cara yang lebih baik, lebih indah, menyampaikan ini padamu, memeluk harapan kita, membicarakan kita pada dengan bahasa.

Untuk mereka yang kita cintai,doa-doa bisa melakukan lebih banyak…

Leave a Reply

