Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

(Tak) Kenal Maka (Tak) Sayang

on November 19, 2012

Setelah berlarut-larut ditunda dan dipending akhirnya makrab kelas terlaksana juga, yah..walaupun tidak sesuai harapan. Hanya separuh kelas yang ikut. Ada apa? Mungkin memang ada yang lebih penting yang harus segera ditunaikan, jadi ya….saya cukup sangat berbahagia dengan makrab ini walau jadi single fighter, hahaha, kak ani dan kak dika gak ikutan.

Yang paling mengesankan bagi saya adalah sesi curhat (salut untuk seksi acara prok prok prok! haha) disini kami bercerita tentang diri masing-masing. Kelebihan, kekurangan, ingin diperlakukan seperti apa di kelas, dan lain-lain. Sesi ini sangat mengena, kami saling terbuka dan bisa dibilang jujur, dari kegiatan ini saya benar-benar merasa baru mengenal sebagian sangat kecil dari teman-teman saya di S2, pokoknya yang gak dating insyallah menyesal deh, haha

Saya baru tau ternyata banyak teman-teman saya yang pemalu, ada yang dididik keras sejak kecil, ada yang ingin diperlalukan sebagai wanita, ada yang balikan sama pacarnya, ada yang ayahnya baru meninggal, ada yang pernah mengalami kecelakaan parah, ada yang mengaku grogi kalau ngomong di depan umum, ada yang pintar pijat refleksi juga lho, suka music jazz, jago IT, toeflnya 600 lebih, ngajar di dua tempat, dikejar-kejar dan ditembak gay dan lain-lain… ya, saya merasa baru mengenal mereka, ternyata ada banyak hal yang masih tersembunyi dan sebenarnya ingin dibagi…

Memang lebih nyaman bila kita mengenal dengan siapa sebenarnya kita bergaul, dan harus bagaimana memperlakukan mereka dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang mereka inginkna, begitupun kita bisa mengatakan bagaimana kita dan ingin diapakan kita, indah ya pertemanan kalau seperti ini, jadinya adil…

Ada dua hal yang berhasil saya rubah selama saya di S2: pertama, saya tidak lagi egois (walau bibitnya masih ada, haha) dan kedua saya tidak seteledor dulu lagi, saya baru menghilangkan karmas sementara dan kunci kos saja, yesss! Semoga ini akan berhasil, menjadi lebih telaten!

Terima kasih kepada panitia, kalian tau, saya semakin jatuh cinta sekarang, kakak-kakak yang luar biasa, waw!!!

Leave a Reply

