Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Skenario

on November 16, 2012

Pertama-tama mau bilang bahwa Allah itu selalu memberi kita yang terbaik, mempertemukan kita orang-orang yang terbaik bagu kita di waktu yang terbaik pula. Mungkin saat ini saya bisa membayangkan hidup di tempat lain dan bersama orang-orang lain tapi saya tidak bisa menjamin akan sebahagia sekarang. ya, bersyukur dan mencintai…

Pertama saya kenal reni, ya ampun sombong banget gayanya sok banget nantangin kakak tingkat kalo bicara paling keras pula hadeeeh….males banget deh. Ternyata Allah punya skenario yang indah, Reni pada akhirnya menjadi dewa penolong bagi saya, kesabarannya, kejujurannya, kesederhanaannya, dan semuanya, teman jalan, teman menggalau, teman berpetualang, teman melakukan banyak kegilaan.

Lalu, Dinda, karakternya aneh, tidak seperti kebanyakan orang yang saya kenal, tapi anehnya berkarakter. hmmm..nyambung gak ya sama Reni nanti? dan ternyata Allah mengijinkan kami sekarang bertiga (kadang-kadang sih), nyambung satu sama lain walau karakternya berbeda.

Dan, skenario yang sangat saya sukai adalah episode ketika Dinda dipertemukan dengan Citra di suatu kesempatan yang baik. CItra adalah sahabat saya yang lain, di lingkungan yang lain di kesibukan yang lain. tidak menyangka akan tercipta skenario seperti ini, saling terkoneksi, saling belajar, saling mengenal.

memang, kalau Allah sudah berskenario, maka yang sekiranya tidak mungkin pun akan terwujud pula, yang jauh pun akan bertemu pula, maka yang jodoh pun pada waktunya nanti akan bersama pula insyallah, tugas kita hanya menjalani skenario dengan ikhtiar yang benar.

Leave a Reply

