Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Yang Lebih Baik

on November 13, 2012


Bahkan kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi sejam kemudian.

Baru saja semalam kita masih tertawa-tawa, menggalau bersama, dan aku masih mendengar tawamu lepas disana. Sungguh pagi ini aku masih mengiramu baik seperti semalam, hingga aku masih menyapamu dengan riangnya, tidak tau apa yang terjadi disana. Justru sekarang aku bingung, harus menyapamu bagaimana sore nanti, pagi tadi ada yang menelepon dan dia sungguh tegar dan berkata-kata biasa, tidak tau bagaimana hatinya. Maka aku ingin bisa setegar itu, seceria itu, lebih ceria, tapi aku juga tidak pandai menyembunyikan perasaan dan penyesalan.

Kau tau, kalau Allah mengambil sesuatu yang kita cintai, maka sebenarnya Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik. jadi yang kita punya sekarang ternyata belum yang terbaik menurut Allah, jadi mari kita bersabar dan menunggu yang lebih baik itu datang. Mungkin ini alasan terbaik agar aku bisa tegar menemuimu nanti. Aku yakin, disana tidak ada air mata, tidak ada wajah murung, dan tidak ada penyesalan. melainkan rasa syukur, bahwa Allah begitu sayang pada kita semua hingga Dia hanya mau memberikan yang terbaik pada kita.

Mari melihat keindahan yang lain, matahari masih bersinar, maka masiha ada harapan indah pagi ini. tetap semangat!

Leave a Reply

