Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Android dan BB

on September 17, 2012

Haha, ini sebenarnya amat sangat tidak penting. Apakah itu?

Di jaman sekarang ini kepemilikan BB dan andorid sudah menjadi hal biasa sekali. Dimana-mana dari berbagai usia semua pegang BB atau android dan asik dengan dunianya.

Pengen? tentunya. Sayangnya sepertinya saya tidak akan memilikinya dalam waktu dekat, bagaimana bisa? Konvensi di rumah bahwa dik atin gak boleh punya barang-barang bagus dan mahal. why? Saya sudah menghilangkan laptop dan hape dan barang-barang kecil lainnya…masih mau menghilangkan BB atau android?

Jadi..dalam hati saya agak kesal dengan kernyatan ini (lebay), tapi nyatanya saya harus gemar menabung dan menitipkan uang saya pada yang berwenang, hehe..saya hanya akan diberi seperlunya agar uang saya “aman” hingga saatnya nanti saya diberi hak untuk menggunakannya.

Baiklah., untuk saat ini saya hanya ingin balas dendam dengan kenyataan ini (yang sebenarnya tidak penting, haha), kata pak mario teguh, jalan terbaik untuk balas dendam adalah dengan menjadi lebih sukses!

Baiklah, hai para pengguna BB dan Android, walau saya cuma punya samsung termurah di dunia, tapi mari bersaing untuk bisa menjadi lebih suskes!

*ini adalah postingan paling nggak mutu selama ini, semoga diampuni πŸ˜€
*Jujur pun saya sebenarnya tidak terlalu malu dengan hape ini karena saya sudah diajari asas kebutuhan dan kebermanfaatan sejak kecil. Apalagi para profesor banyak yang hapenya ‘kuno’, hehe… Punya BB ataupun Android adalah sebuah keinginan, nyatanya bukan kebutuhan. Semoga akan ada sesuatu yang lebih indah dari 2 benda itu. 2 benda yang tidak memberikan jaminan apa-apa untuk menjadi lebih baik dan lebih sukses πŸ™‚

*syukuri apapun yang kita punya, karena harga dari diri kita bukan dilihat dari fasilitas apa yang kita punya, tapi dari isi hati dan otak kita.

Leave a Reply

