Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Mas Trim Menikah!

on June 3, 2012

Agak kaget juga dapet sms mohon doa restu dari mas trim yang katanya mau nikah. Dulu-dulu sering sms kayak gitu tapi akhirnya pasti kurang kalih=kalih sinten. Tapi kali ini beneran, namanya Rina. Siapakah Mbak Rina itu? Kata mas Trim, ‘Kapan-kapan ketemuan wae’. Pas saya tanya kog cepet-cepet bikin syok yang baca smsnya, lalu dijawab sama mas trim, ‘haha, aku wae isih syok.’
Hidup semakin membuat saya kembali merenung. Manusia sendiri tidak ada yang tau apa yang terjadi esok, dengan siapa dia akan menikah, kapan, dan dimana. Tidak ada yang tau siapa yang akan menikah lebih dulu dan lain-lain. Hidup memang penuh misteri. Jangankan itu, apa yang terjadi sejam kedepan kita tidak pernah tau.
Belum tentu yang sudah lama kenal akan berjodoh, belum tentu yang jauh dimata tidak berjodoh, belum tentu yang cantik akan menikah dengan yang cakep, belum tentu yang kaya akan jatuh cinta pada yang kaya. Tapi yang pasti Allah menyiapkan jodoh sesuai dengan kualitas kita masing-masing. Allah adalah sebaik-baik pembuat skenario yang tidak menciptakan segala sesuatu dengan sia-sia.
Selamat ya…semoga jadi keluarga yang saling memberi, mencintai, dan menyayangi, amin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: