Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

5 MENIT SAJA

on May 10, 2012

Janjian dengan keluarga BEM Berkarya adalah suatu saat yang dinanti. Tidak ada yang special, hanya bertemu, makan dan bercerita kesana kemari. Tapi kali ini ada yang berbeda. Untuk pertama kalinya saya dimarahi oleh teman-teman karena telat 5 menit. Subhanallah hari itu mereka semua (angkatan 2008) datang sebelum waktu yang disepakati, aneh bin ajaib. Alhamdulillah, akhirnya mereka semua membayar waktu-waktu saya menunggu mereka selama setahun bersama, hahaha… andaikan kejadian tepat waktu ini berjalan sejak lama pasti saya akan sangat bahagia dan bangga! (5 menit mungkin bukan perkara besar bagi sebagian orang, tapi bisa menjadi sangat berarti bagi orang lain. Maka mari menjadi orang yang menghargai waktu. Hal sesepele 5 menit bisa saja menjadi pengurang amal kebaikan kita kelak di akhirat)

Sementara 2008 sudah bersiap, ternyata 2007 masih dengan kebiasaannya. Makanan hampir habis dan mereka baru satu per satu menunjukkan batang hidungnya. Huznudzannya mereka sedang melakukan hal-hal yang lebih penting daripada janjian siang itu, misalnya seperti yang diungkapkan mas wicak: tidur siang.

Baiklah, entah kenapa saya ingin membingkai kebersamaan yang jarang-jarang ini dengan foto bersama. Dan ternyata ide saya disetujui yang lain.

Foto-foto kali ini akan menjadi kenangan indah dan masterpiece bukti kebersamaan dan kekeluargaan kami, hehe… Jadilah gerbang UNS dan rektorat pilihan utama tempat berpose ria…

Meski diawali dengan muka cemberut teman2 karena keterlambatan saya 5 menit tadi, acara kumpul2 ditutup dengan bahagia oleh mbak asti, mas wicak, dan mas wachid dengan kata-kata bijaknya yang menyejukkan. Terima kasih, aku bangga pernah bersama kalian semua…

Leave a Reply

