Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Berakhir Pahit: BiSAC Involvement Cancelation

on April 16, 2012

Impian yang saya pupuk sejak empat tahun yang lalu kini terwujud, tapi justru disaat saya harus memilih antara impian saya dan keluarga. Banyak yang mengatakan impian dan perjuangan saya lebih berharga, tapi saya cuma punya satu keluarga. Akhirnya setelah berhari-hari menggalau dan nggak jelas saya memutuskan untuk mengirim email yang berbunyi…

Ya, saya melepas kesempatan ini karena saya mencintai keluarga saya. Apalah artinya impian kecil bila kebahagiaan keluarga harus dikorbankan. Apalah artinya sukses bila ada keluarga yang tersakiti. Maka saya memulainya dengan mengharap ridho Allah… saya yakin bila Allah adalah sumber dan muaranya maka semuanya pasti indah…
Terima kasih atas kesempatan merasakan kompetisi dan merasakan indahnya keberhasilan. Semoga ada kesempatan yang lebih baik dan lebih tepat di masa yang akan datang.

Terima kasih pak amir dan pak pardi yang sudah merelakan waktu membuatkan surat rekomendari ke bupati Sragen 🙂

Saya berjanji akan memberikan kebanggaan yang lain!

Email menyakitkan:

Dear BiSAC committee

Sadly, because of personal reason, I hardly decide to cancel my involvement in this program,
hopefully, there will be other chances for me joining AYFN program

I,m so sorry for it, it is beyond my expectation that I have to cancel it.

with best regards and best wishes for a best BiSAC this year.

Atin.

Leave a Reply

