Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Untitled *^$!*@(#&

on February 20, 2012

#Ini bukan tentang hati yang menggalau
Ini tentang menerima kenyataan meski pahit, dari setiap kepahitan itulah Allah memberitahu kita rasa manis…pasti setelah kepahitan akan muncul sesuatu yang jauh lebih baik, ibaratnya Allah sedang mengganti kulit yang terluka dan bernanah dengan kulit yang baru…terima dan nikmati saja setiap kepahitan dan siapkan diri menjemput nikmat Allah yang semakin mendekat…
Selanjutnya, hidup kita lebih berharga daripada sekedar diam dalam kegalauan 🙂 #

Aku ingin mencari kata-kata yang tepat untuk menuliskan kekecewaan ini
Tapi tak jua aku menemukannya
Adakah kata yang tepat untuk mengungkapkan kekecewaan bagi orang yang sama sekali tidak berhak kecewa ini
Sudahlah waktuku habis memikirkannya, tidak dapat satu kata yang tepat
Terima kasih ya Allah telah mengakhiri kegelisahan ini dengan jawaban yang pasti
Firasat yang selama ini bergelayut akhirnya hilang bersama kekecewaan
Lega, meski sedikit terluka. Sedikit saja ya, hatiku terlalu berharga untuk terluka olehnya
Kini tak perlu lagi aku melukis impian-impian yang mungkin terjadi
Memimpikan sesuatu yang sempurna untuk hidupku
Munafik memang, bagaimana bisa makhluk sehina ini meminta yang sempurna?
Tapi Allah ku adalah maha cinta dan amat kaya dengan kasih sayang
Tidak ada yang sulit bagiNya memberiku sesuatu terbaik untuk menyempurnakan hidupku
Awalnya aku menentukan apa yang terbaik itu,
Tapi ternyata benar-benar Allah lebih tahu
Ditunjukkannya aku kebenaran ini dengan cara yang indah, meski kecewa
Dengan kekecewaan inilah mungkin Allah megajakku bicara
Baiklah, sekarang aku pasrahkan semuanya…
Cukup bagiku meniti jalan cintaNya ini dengan sungguh-sungguh
Urusan apa yang terbaik, pasti Engkau akan memberikannya pada waktu yang tempat yang tepat…
Cukuplah untukku memantaskan diri untuk mendatangi saat itu…
Terima kasih….
Nyatanya aku sudah bersahabat dengan kekecewaan sejak 1,5 tahun yang lalu…
Semoga aku tidak pernah menemukan kata-kata yang tepat untuk mewakili kekecewaan itu.

Leave a Reply

