Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Tentang Ini

on September 18, 2011

Ijinkan aku tetap berdiri disini
Sebuah tempat dimana aku bisa menjagaku dan menjagamu
Masih jauh jalan didepan sana dan takdir-takdir yang akan kita lewati
Haruskah aku mengatakannya sekarang?
Tapi,
Bisakah aku benar-benar menjaga hati?
Bisakah aku benar-benar tak beranjak dari tempat ini?
Bisakah aku memastikan kau adalah orang yang tertulis?
Apakah kau juga merasakan kegelisahan yang sama disana?
Apakah kau juga bimbang dengan hatimu saat ini?
Aku tengah menjadi orang yang menderita di dunia ini
Orang yang tengah dilanda cinta…
Pantaskah aku meminta agar kaulah orangnya?
Aku akan meminta…
Akhirnya aku mengadu
Akan semua kegelisahan atasmu
Aku mintakan yang terbaik, dan Dia menjawabnya
Kini kita semakin jauh membuat sekat batas
Menyekati tiap perkataan dan pandangan
Aku bersyukur…
Aku akan menjaga perasaan ini
Sampai datang waktunya, entah untukmu atau untuk siapa
Dia telah menjanjikannya sejak aku tak tahu apa-apa
Aku ingin menjagamu, menjagaku, dan kesucian takdirNya
Menjaga keindahan hukumNya
Juga kemurnian sikap yang telah diajarkan kekasihNya
Aku tetap mencintaimu
Tapi ijinkan aku mencintaimu dengan caraku
Yaitu dengan melepasmu, melupakan perasaan yang menyakitkan
Dengan menitipkanmu pada Dia sebaik-baik penjaga
Semoga itu juga yang tengah kau lakukan disana
Ketika kita tak lagi banyak bicara selain pengingatan dan kebaikan adanya
Semoga kita tengah menuju jalan keselamatan saat ini
Jalan yang lebih indah dan diridhoi…
Kutitipkan rasa ini hingga tiba masanya
Tapi kau tetap saudaraku yang akan senatiasan mengingatkanku
Aku ingin menduduki mimbar-mimbar cahaya yang dijanjikanNya
Bagi mereka yang saling mencintai, bertemu, dan berpisah karenaNya
Jatuh cinta bukanlah sebuah dosa,
Penyikapannya yang mengundang neraka,,,
Maka mari kita bawa ini ke surga dengan memenuhi hukum sebagaimana mestinya

Leave a Reply

