Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

GALAU

on September 2, 2011

Kata orang rindu itu indah

Namun bagiku ini menyiksa

Sejenak kupikirkan

Untuk kubenci saja dirimu

Namun sulit ku membenci

Cinta adalah anugrah terindah

Ia adalah keindahan apapun bentuknya dan bagaimana pun manusia melihannya

Ia adalah kasih

Sebuah kisah untuk membawa kita lebih dekat denganNya

Apapun dan bagaimapun cinta datang kepada kita

Dan akupun merasa berdosa

Kala hati ini menjadi galau oleh seorang anak manusia

Yang mempunyai semangat untuk mendekat padaMu dan baik akhlaknya

Seorang biasa yang memaknai hidupnya dengan warnaMu

Seorang biasa yang tak perlu berpura-pura untuk menunjukkan siapa dia

Aku galau akan menduakan cintaku padaNya Mengingatmu adalah siksa, menyebutmu adalah dosa

Dzikir pun berganti kegelisahan luar biasa

Cinta ini menyiksaku lebih dari yang kusangka

Hidup berganti lamunan dan angan-angan panjang akan ekspektasi masa depan

Ya Allah, ampuni hambaMu ini Cinta yang sebenarnya yang aku cari, yang membuatku semakin mencintaiMu dan mendekatkan diri padaMu

Cinta yang tak membuatku gelisah Ini anugerahmu ya Allah, bagiku untuk merasakan cinta

Aku takut tak sanggup menjaga cintaku sampai waktunya tiba

Ya Allah, ijinkah aku menitipkan fitrah ini padaMu, sebaik-baiknya penjaga

Aku pasrah untuk nanti Kau pertemukan, entah dengan dia atau bukan

Jadikan aku ikhlas ya Allah, Engkau yang lebih tau apa yang aku butuhkan daripada apa yang aku inginkan

Agar cinta tak lagi menjadi siksa bagiku

Ukhuwah ini begitu indah,

Terima kasih atas pertemuan dan pelajaran yang kau titipkan melalui sosoknya

Hingga aku bertekad untuk menjadi manusia yang lebih baik

*untuk saudariku yang kucintai karena Allah. Kita hanyalah manusia biasa. Yang terpenting adalah bagaimana kita memanajemen diri kita sendiri. Kita adalah penguasa pikiran, perasaa, dan waktu kita. Mau dibwa kemana terserah kita. Kalau memang ini adalah cinta yang dianugerahkan Allah pastilah akan membawa kita untuk semakin mendekatkan diri padaNya. Kita adalah manusia-manusia perkasa yang tak akan dipernudak oleh cinta kecuali cinta yang sebenarnya. Aku merasakan indahnya ukhuwah ini bersamamu, saat kita saling mengingatkan dan menguatkan dijalannya.

One response to “GALAU

  1. reni says:

    suka
    terima kasih karena kau selalu mengingatkan ku terutama untuk mndekatkan diri pada Allah. mmalukan rasanya galau hanya karena hal sprti itu….

Leave a Reply

