Stories of a Simple Life

Everyday is a story from which we can learn someday

Pleno #1

on August 18, 2011

Sudah setengah peiode keberadaan saya di LSP FKIP UNS. Ternyata masih banyak yang belum dan harus sraya lakukan. Mulai dari keparatan, program kerja, dan kompetensi pengurus. Belum lagi LSJ saya yang ‘dimaki-maki’ habis-habisan. Sudahlah, saya terima (walau agak dongkol juga, hehe). Saya hanya berusaha untuk jujur tapi ternyata saya salah tempat, hehe. Pleno bukan tempat curhat tapi tempat bertanggungjawab, akan saya ingat-ingat terus dimasa yang akan datang.
Kita mulai dengan keaparatan, Alhamdulillah banyak yang masih aktif. Tapi saya punya kegelisahan, jangan-jangan nanti adik-adik saya hanya aktif sebagai EO (Event Organizer) yang suka mengadakan acara-acara, tapi tidak punya kompetensi yang seharusnya mereka dapatkan. Itu salah satu pekerjaan rumah terbesar bagi saya disamping tugas lain yang jauh lebih berat. Semoga diwaktu yang masih saya punyai sekarang dan yang akan datang saya bisa bertanggungjawab dengan amanah ini.
Selanjutnya, program kerja. Baru sedikit yang kami kerjakan namun lelahnya bukan main. Seolah kami hanya mendapat sedikit padahal banyak hal yang seharusnya sudah kami dapatkan. Kedepan saya harus lebih fokus untuk perbaikan internal, mengukuhkan internal LSP sehingga bisa menjadi pusat keilmiahan di FKIP dengan memperbaiki orang-orang yang ada di dalamnya terlebih dahulu. Bismillah, kami bisa!

Leave a Reply

